Ketik nama penyanyi atau judul lagu untuk mencari lagu kesukaanmu

PANBERS, Panjaitan Bersaudara dan Lagu Populer

Bagi pecinta lagu lawas 70an sudah pasti akrab ditelinganya akan lantunan musik dan lagu yang dibawakan oleh Panbers. Nama grup musisi ini diambil dari marga mereka sendiri yakni Panjaitan Bersaudara yang disingkat menjadi Panbers. Hans Panjaitan, Benny Panjaitan, Doan Panjaitan dan Asido Panjaitan adalah merupakan empat orang bersaudara kandung yang menjadi personil dari Panbers.

Dengan mengibarkan bendera Panbers, mereka mulai meniti karier di ibukota. Di berbagai acara hiburan pesta sekolah dan pesta anak muda Panber mulai mengisi dan memperkenalkan lagu-lagunya. Satu lagu yang tak henti mereka bawakan adalah Akhir Cinta, sebuah lagu yang melodius. sehingga lewat lagu ini nama Panbers mulai dikenal dan membuat era baru dalam dunia musik Indonesia.

Kemudian kesempatan manggung dan pertunjukan semakin terbuka luas dengan tampilnya mereka di acara musik di TVRI. Maka lagu-lagu karya mereka sendiri semakin populer di blantika musik pop indonesia pada saat itu, seperti: Bye Bye, Jakarta City Sound, Akhir Cinta, Hanya Semusim Bunga dan sebagainya.

Berikut beberapa lagu lawas Panbers yang masih dapat pembaca download disini:
 



Tidak ada komentar: